Identitas Para Monyet Imut

Merujuk ke postingan sebelumnya, gw pengen nge explore temen maen gw. GW ketemu ama mereka di SMA, dan karena keseringan numpang di kos kosan mereka, jadinya klop deh. Klop ngegosipin orang, klop ngutukin ibu kosannya mereka gara gara mata duitan, klop ga doyan liat siswi-yang-tampangnya-kek-tante2-dan-kalo-jalan-parfumnya-nyelekit-idung. Dibilang geng juga bukan, soale kalo kita pake kata geng, sangat tidak cocok dengan perawakan kita kita yang layaknya peri-kecil-imut-dan-menjijikkan. Mmm…Kayaknya kalo nama nama mereka di search di google, keknya no result deh. Nah biar mereka juga eksis di telinga si mbah google, gw dengan berbaek hati sangat memperkenalkan mereka. Hohoho. Emang gw ni temen yang baek.

1. Anna Annisa a.k.a eyoth

Memiliki badan setipis tripleks dengan sedikit tonjolan di bagian tengah kanan dan kiri sebagai penanda bahwa dirinya adalah wanita, ciri ciri yang khas banget dari anak ini. Sebenernya otaknya IPS murni, tapi gara gara semua temennya daftar ke IPA, ya jadilah dia ikut ikutan daftar ke IPA juga. IPA maksa. Untungnya dia lulus dengan selamat dan sentosa dari IPA. Tadinya sih dia masih belom puas, begitu tamat di IPA, dia pengen nambah setahun masa SMA lagi, buat ngerasain IPS. Biar dia bisa nge eksplor semua kemampuannya di IPS, dengan harapan suatu hari bisa ngegantiin mantri keuangan Sri Mulyono di masa yang akan datang. Tapi, karena anaknya doyan banget ikut ikutan temennya, begitu temen temennya lulus, dia juga ikutan lulus. Menanggalkan semua mimpi mimpi besarnya untuk menggantikan Sri Mulyono. Hmm..sabar ya na, suatu hari pasti terbuka lagi kesempatan buatmu buat ngulang ke IPS. Wakkakkaka. Walopun badannya tipis, tapi ni anak, omongannya tebeeeeeelllll. Judes abis boookkk. Jangan aja ada yang ga disuka ama dia, pasti langsung diserempet pake bajaj ama dia. Bukan tipikal tukang buat ribut, tapi kalo uda kesentil, ampoooonnn, FPI aja lewaaat deh rusuhnya. Eniwey baswey, ni anak solider banget. Masa kalo gw curhat ama dia, apalagi kalo curhat yang sediih2, gw yang cerita aja belom mulai mo nangis, ehh…dia udah nangis duluan. Emang jiwa empati yang dimilinya berlebihan a.k.a lebay. Wakakakakakakakkakakakaka.

2. Esti a.k.a pe’a

Nah, kalo yang ini prodak alami dari kecamatan Jamblang Cirebon. Gw juga bingung, sebenernya si esti ni anak siapa sih? Bapak ibu asli cirebon, tapi mukenye ada bau bau india arab gitu. Curiga ni anak nemu di pasar dah. Mungkin dulu ada orang arab yang anaknya ketinggalan di pasar jamblang pas lagi belanja terasi. Sekarang dia kuliah IT geologi ITB. Calon calon tukang batu. Kalo gw maen ke kosannya, dan gw liatin buku buku pelajaran dia, isinya tentang batuuuuu semua. Gw bingung, gada kerjaan banget si ngebacain batu. Uda gitu kalo uda praktek, tempatnya jauh jauh pula, cuma buat nyari BATU. Depan kosan gw juga banyak kalo batu mah. ga usa pake perjuangan jalan kaki dari dago ampe cililin cuma buat nyari batu. wakakkakakakak. Tapi gini gini salah satu paper dia tentang batu uda pernah dia presentasiin di mALAYsial. Bareng ama beberapa anggota timnya plus pak dosen ngewakilin ITB. Wew. Pinter mampus ni anak. Dia juga pernah dapet IPK 4.00. Pernah dia misuh2 ama gw gara gara nilai yang dia dapet ga A, cuma B. kalo gw jadi dia mah uda bersukur banget dapet B, lah wong biasanya C aja uda untung buat ga, sukur sukur ga dapet D aja. Ga sopan juga dia, misuh misuh hal gituan ke gw. Gw daept D aja masih bisa ongkang ongkang kaki. Wakakakakak.

3. Dewi a.k.a onye

Nahhh, kalo yang satu ini termasuk anggota team yang tok cer otaknya. Dia yang uda berjasa besar menghantarkan seorang Indah Rizkarina dalam menggapai ranking  di kelas 3 untuk pertama kalinya selama 3 tahun sekolah di SMAN 2. Dari awal gw masuk SMAN 2, ga pernah sekalipun gw dapet ranking. Yang ada nilai gw isinya 6 semua. Malah waktu kelas satu, gw cuma punya satu nilai 9 di pelajaran kesenian. Pelajaran laen ya cuma dapet 6. Berkat dia, gw bisa ngerasain masuk jajaran 5 orang terpinter se-kelas doang di semester pertama dan jadi setelah itu termasu 5 orang terbelakang sekelas di semester berikutnya. Prestasi yang sangat membanggakan orang tua bangsa dan negara di periode itu. Wakakkaka. Cuma bermodalkan rasa malu kalo dia lagi belajar di kelas (kebeneran gw sebangku ama dia),  soalnya dia sering banget belajar dan gw keluyuran ke kelas laen. Lama lama jadi ga enak deh. Pokoke si dewi ni pinter deh. Kalo uda berangkat sekolah, apalagi mo berangkat Neutron, bawa bukunya pasti banyak. Ni bocah doyan banget nari, nyanyi, bulutangkis ama voli. Pokokke masternya olahraga ama nnari deh walopun badannya kecil. Dulu waktu gw baru punya camdig, dia jadi bahan observasi buat ngetes fitur videonya.  Menawarkan diri dengan rela rido dan ikhlas buat nari . Padahal ya ga ada musiknya. Mungkin saking darah nari mengalir di jiwanya, dia uda ga butuh musik lagi buat nari. Cukup musik dari dalem hatinya dan dia tinggal goyang. Gw sambil tengkurep di kasur ngerekam dia mondar mandir sana sini pake acara goyang pinggul kanan kiri atas bawah. Gaya nge-cornya Uut permatasari kalah dahh. Tangannya juga sigep banget nangkepin bola voli. Gak kaya gw, nangkep bola voli pake muka. Dia kuliah di Kimia Unpad. Eh iya, dia tu punya sepupu bule yang tinggalnya di salah satu kota kecil di Inggris, East Sussex kalo ga salah. Namanya Adam. Sempet dulu gw dikenalin ama dia, tapi ga onair, cuma via offair. Abisan kalo doi ke Indonesia, mesti gw  lagi ga di lokasi strategis. Jadine ga pernah ketemu.  Btw, cakep juga lho sepupunya si dewi. Wkwkwkkwkwkw. Sisain bwt ekeu ya nye.

4. Farradita a.k.a ditong

Kalo yang atu ini salah satu ‘kembang’ nya angkatan gw. Bisa jadi kembang melati, kembang kemboja, ampe kembang kantil. Terserah dia dah mo jadi apa.waakkaka. Sohib gw dari kelas satu, dua, ampe 3. Pertama kenal anaknya diem banget waktu MOS a.k.a Ospek. Ehh..ternyata, suka senyum senyum ndiri anaknya. Aga aga ga jelas deh.Apalagi dulu waktu lagi jaman jamannya rebonding rambut tuh lagi jadi trend. Sebenernya dia ga mo ngerebonding rambutnya. Cuman, waktu dia ke salon ama ibunya, pasrah aja ama omongan tu tukang salon. Pokoke mereka menyerahkan pada yang ahli. Tanpa diketahui bahwa setelah itu tampangnya bakal ga karuan akibat ulah si tukang cukur, dia dengan pasrah-rela-redo di ubek ubek ama tu tukang cukur. Selesai direbonding, tampang dia jadi aneh. Apalagi waktu dia jalan masuk ke kelas. Gw ampe cengo’, anak anak kelas laennya juga gitu. Kalo bisa diilustrasiin, mirip ama boneka bonekaan yang palanya bisa goyang goyang yang biasa dipajang di mobil. Tapi bocahnya senyum senyum aja. Ni anak punya babe yang cukup bisa dibilang ‘ganas’ tampangnya.wekekkeke. Babe agus. Dengan vespa tuanya, nyentrik pokoke. Gw ama temen gw paling takut ama nih bapak kalo mo maen ke rumahnya far. Tapi so far orangnya baek sih, mukanya doang yang ga nahan. Ga nahan pengen bok*r kalo ngeliatnya. Wkwkkwkw… Peace far.

That’s all about my buddy. Smiling and Crying together.

5 responses to “Identitas Para Monyet Imut

  1. kenalin dong ama esti hehehe

  2. ada gk fbnya esti??
    kl ada, add aq donk..hehe

  3. Maaf, mau tanya apakah Esti itu sudah menikah ? Kalau belum, aku mau kenalan. Hehehehe !

Leave a comment