Tribute to Dimas Krisna Aditia

dari awal, kita selalu berjalan bersama
aku berbaju merah kamu pun begitu
rambutmu pendek aku pun begitu
aku memakai sepatu pantofel dengan lampu merah yang menghiasi ujung belakang tapaknya, kamu pun begitu
aku kekiri kamu juga kekiri, aku kekanan kamu juga kekanan
karena kita adalah teman

aku mungkin terlalu percaya diri hingga mengira kamu menganggapku teman
tapi aku percaya itu
buktinya…dia tertawa saat aku tertawa
aku pun tertawa pada saat dia menjuluki nenek kami dengan sebutan ‘J-Lo’
kami tertawa saat melihat kucing kami cemong melompat lompat memainkan kulit ayam yang tidak pernah dimakannya
kami tertawa saat melihat bibi penjual jagung yang mengangguk anggukkan kepala menahan kantuk saat menjajakan daganganya
kami tertawa karena kami adalah teman

tapi, aku sudah pernah merayakan ulang tahunku yang ke 5,dan..kamu belum pernah
jika aku adalah dirimu yang belum pernah merayakan ulang tahunku yang ke 5, aku akan iri dan marah padamu
aku akan menganggap dunia ini tidak adil padaku
aku akan menganggap dunia hanya berpihak padamu, tidak padaku
tapi aku bukan kamu
kamu tidak marah padaku karena hal itu
kamu pun tidak membenciku
kamu malah menganggap aku sebagai seorang kakak
kamu begitu mulia
karena kamu seorang Dimas
Selamat ulang tahun

I love you full

Leave a comment